Rabu, 09 Juli 2008

Gold-G Obat yang Ampuh

Gold-G Jelly Sea Cucumber, dalam istilah sehari-hari disebut timun emas atau tripang adalah bahan makanan yang berasal dari laut di ASIA, yaitu dari pulau Langkawi. Keistimewaan GOLD-G dibandingkan tripang pada umumnya, adalah merupakan species terpilih dari 1000 species tripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan ( golden ) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari GOLD-G ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Di Pulau Langkawi, penduduk asli sejak ratusan tahun yang lalu telah memanfaatkan tripang emas ini sebagai pengobatan tradisional untuk mengobati luka dan perawatan setelah melahirkan. Tripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menhilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air tripang emas yang dihasilkan.
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa tripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan tripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah :


- Protein 86.8 % berfungsi baik untuk sistim pencernaan (lambung), memperkuat daya tahan tubuh, membantu pernafasan, menghasilkan hormon & enzim- Kolagen 80 % berfungsi memelihara kecantikan kulit, Mempercepat penyembuhan luka- Mineral ( Calsium, Zinc, Magnesium, Kalium, Chromium, Fosfor, Zat Besi ) berfungsi mengaktifkan enzim, menghasilkan sel darah merah,mencegah anemia darah, dan membantu toleransi gula darah- Mukopolisakarida berfungsi melancarkan peredaran darah, Zat penahan sakit alamiah, Menurunkan dan menstabilkan hipertensi- Antiseptik alamiah berfunsi Zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan anti tumor- Chondroitin berfungsi Mencegah inflamsi tulang, Mencegah radang sendi (arthritis)- Omega-3 berfungsi Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, Menaikkan HDL
-
Vitamin B
a. Vitamin B1 (Thiamin) berfungsi untuk produksi energi di dalam otak.
b. Vitamin B2 (Riboflavin) berfungsi untuk metabolisme energi dan membangun jaringan.
c. Vitamin B3 (Niasin) berfungsi untuk metabolisme energi, pencernaan dan sistem syaraf yang sehat

Awalnya pada juni 2008, saya coba pesan Gold-G ke anak saya yang lagi sakit radang tenggorokan dan setelah dikomsumsi selama seminggu dan hasilnya sembuh. Dengan alasan inilah saya mencoba memasarkan produk ini via internet.


Produk ini juga sudah mendapatkan :
1. Sertifikat Halal dari Malaysia dengan no JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
2. Badan POM RI dengan no ML 234201001307
3. Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003( Depkes Singapore)


Harga yang saya tawarkan tidak sebanding dengan hasil yang kita peroleh.

Harga untuk Gold-G Sea Cucumber Jelly:
a.Harga Eceran: Rp. 180.000,-/botol + biaya kirim 1 kg
(harga eceran resmi dari produsen dan Label harga ada di dalam segel).
b.Pembelian 3 buah Botol harga Rp 160.000,-/botol + biaya kirim 2 kg
c.Harga Distributor: Rp. 1.500.000,-/10 botol (harga per botol Rp. 150.000,-) + biaya kirim 4 kg
Siapa Yang memerlukan Gold-g SEA Cucumber :
1. Orang Yang mengalami luka-luka ( luka gores, luka sayat, luka bakar ) & wasir dimana gold-g mengandung Gamapeptide dan Zinc (hanya ditemukan pada tripang jenis Golden Sea Cucumber) akan memperbaiki dan menganti sel-sel yang rusak.
2. Wanita hamil dan menyusui dimana kandungan Gold-g memberikan nutrisi pada janin dan mempercepat penyembuhan selesai melahirkan.
3. Anak-anak dan remaja dimana kandungan Gold-g memberikan nutrisi seimbang dan memelihara pertumbuhan dan perkembangan anak.
4. Manula dan Orang yang berusia lebih dari 30 thn dimana kandungan Gold-g meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menambah energi dan mencegah penuaan dini .
5. Generasi modern dimana kandungan Gold-g membuat kulit menjadi lebih muda,meningkatkan kecantikan ( menghilangkan jerawat )
6. Semua Orang termasuk pekerja dimana kandungan Gold-g meningkatkan energi,mengatasi kelelahan untuk hidup sehat dan panjang umur.
Sediakan selalu GOLD-G saja untuk berbagai macam fungsi obat luar ( bengkak,luka) dan dalam . Dan dengan alasan inilah kami mengatakan Gold-G obat tradisional yang Serbaguna.
Cara Konsumsi Gold-g Sea Cucumber :
1. Diminum 2-3 sendok makan ( 20 ml – 30 ml ) sebanyak 2 kali sehari ( dapat dikomsumsi langsung atau dicampur dengan buah-buahan ,air hangat atau dingin.
2. Untuk pemakaian luar Dioleskan pada luka 2-5 kali sehari.
Perbandingan antara makanan tradisional Tripang dan Gold-g Sea Cucumber Jelly
A. Tradisional Tripang
-Diolah dengan proses fermentasi sederhana dan dimasak masih berbau dan Penanpakan tidak menarik.
-Kehilangan sebagian besar zat gizi dan nutrisi
-Masa kadaluarasa singkat
-Tidak mudah dicerna dan diserap tubuh.
B. Gold-g Sea Cucumber Jelly
- Diolah dengan teknologi Ekstraksi modern dengan proses fermentasi lebih sempurna membuat tidak berbau dan penampakan jernih berbentuk jelly.
- Zat Gizi tetap terpelihara
-Masa Kedaluarsa lebih lama
-Meningkatkan daya cerna dan sangat mudah diserap tubuh.

Anda bisa pesan antar langsung ( Serpong dan Ciledug ) dan bisa pesan via TIKI.

SMS 08161118248 dengan Format : Order Gold (jumlah), Alamat Lengkap.

John2cu@gmail.com
Or Chatting via Google Talk to John2cu

Jika Anda berminat menjadi member, Anda hanya SMS ke 08161118248 dengan Format : GOLD-G NAMA/KOTA ( contoh : GOLD-G Budi/Jakarta )

Tidak ada komentar: